Wednesday, April 22, 2009

ACHIEVEMENT MOTIVATION & GOAL SETTING

Apa motivasi dan tujuan anda dalam bekerja ? Jabatan yang mapan, jenjang karir yang pasti, penghasilan yang besar, atau memiliki rumah & mobil. Jenuhkah Anda dengan rutinitas pekerjaan yang seakan tiada habisnya ? Akhir pekan hanya dipenuhi dengan hura – hura atau bahkan tidur seharian lalu merana di minggu sore menghadapi senin pagi. Kedua pertanyaan tersebut sebenarnya sangat berkaitan dengan cara pandang kita tentang achievement & goal setting.

Motivasi adalah pendorong dari setiap tindakan seseorang, tanpa motivasi tidak akan ada tindakan yang efektif, bahkan mungkin tidak akan ada tindakan apa-apa. Oleh karena itu, motivasi amat penting untuk dimiliki dan dikembangkan agar sejalan dengan pekerjaan dan kehidupan yang sedang dijalani oleh setiap orang.

Kebutuhan perusahaan Anda akan kinerja yang maksimal dari rekan – rekan kerja Anda tidak dapat disangkal lagi menjadi ujung tombak keberhasilan perusahaan. Anda akan terperangah mengetahui efek dari achievement motivation pada pembuatan keputusan di perusahaan dan kinerja rekan – rekan kerja Anda. Tanpa disadari terdapat efek berantai antara kebutuhan karyawan dan perusahaan yang mungkin berakibat pada konflik pekerjaan atau kinerja yang memuaskan. Bagaimana Anda menyelaraskannya ? Sekaranglah waktunya Anda membangun kesadaran akan personal & company achievement motivation.



Tanggal : 29 April 2009

Pukul: 09.00 – 17.00 WIB

Lokasi: CX PRO Indonesia Learning Center

Sasaran Pelatihan

- Peserta mampu mengetahui His Strength & Weakness, Needs & Wants

- Peserta mampu menciptakan sikap & karakter yang mandiri

- Peserta mampu menggali & mengaplikasikan motivasi berprestasi

- Peserta mengetahui cara mensinergikan kekuatannya untuk mencapai kinerja & prestasi yang optimal baik secara individual maupun organisasional

- Peserta mengetahui prioritas dalam hidupnya



Investasi : Rp. 950 ribu,- *)

Dapatkan Discount 10% **)

Target Peserta: Staf, Supervisor, Manajer, Umum
* Tidak termasuk PPn
** Syarat & Ketentuan berlaku

No comments:

Post a Comment